Jelang Deadline, Pokja Kanwil Benahi Data Dukung LKE WBK 2020

WhatsApp_Image_2020-07-28_at_18.15.29_1.jpeg
SURABAYA
– Walau telah dinyatakan lolos penilaian oleh Tim Penilai Internal (TPI) Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Kelompok Kerja (Pokja) Kanwil Kemenkumham Jatim tidak tinggal diam. Hari ini (28/7) Pokja yang dipimpin Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih menyempurnakan pemenuhan data dukung Lembar Kerja Evaluasi (LKE) WBK Tahun 2020.

Hal ini nampak pada rapat kerja antara Pokja Area I – VI yang dilaksanakan pagi ini, Selasa (28/07) di Ruang Rapat Pimpinan. Indah menegaskan kepada seluruh anggota pokja untuk berkomitmen penuh untuk memenuhi data dukung LKE WBK. “Momen ini harus dapat kita maksimalkan agar data dukung LKE kita sesuai dan sempurna,” tutur Indah.

Dia juga menambahkan ini jadi bahan koreksi untuk kita semua kedepan, agar pemenuhan data dukung menjadi prioritas utama sebagai komponen pengungkit yang menentukan bagi sebuah satuan kerja yang berproses menuju WBK. “Ini jadi modal penting saat kita lolos dan meraih predikat WBK, maka selanjutnya akan berproses untuk meraih Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” tambah Indah.

Sementara itu, Sekretaris ZI Meirina Saeksi yang juga Kabag Program dan Humas menuturkan bahwa pada saat proses penilaian TPI oleh Inspektorat Jenderal terdapat beberapa item yang menjadi catatan di Berita Acara. “Berita Acara menjadi landasan untuk membenahi beberapa item pada tiap indikator di masing-masing pokja, kami harus maksimal dan memanfaatkan kesempatan dibukanya aplikasi ERB sebelum ditutup Kembali pada 30 Juli nanti,” tutur Meirina.

Sampai berita ini dimuat, seluruh anggota masih berproses melakukan pembenahan untuk selanjutnya mengunggah data dukung tersebut ke aplikasi ERB. (Humas Kemenkumham Jatim)

foto lainnya

WhatsApp_Image_2020-07-28_at_18.15.29.jpeg

foto lainnya

 

Cetak