Lapas Narkotika Pamekasan Terima Penguatan Jelang Penilaian TPN

 WhatsApp_Image_2020-07-29_at_15.45.24.jpeg

PAMEKASAN - Lapas Narkotika Pamekasan yang telah dinyatakan lolos penilaian Tim Penilai Internal (TPI) oleh Inspektorat Jenderal. Hari ini (29/7) mereka kembali menerima penguatan oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono di sela Kunjungan Kerja dalam rangkaian Bintorwasdal di Pamekasan.

Pada 2019 lalu, Lapas Narkotika berhasil melaju sampai tahapan penilaian TPN. Namun laju mereka terhenti untuk meraih predikat WBK. Krismono mencoba untuk melihat kegagalan lalu sebagai pelecut semangat jajaran Lapas Narkotika saat ini yang kembali mengikuti kontestasi. Dia berpesan kepada seluruh komponen Kelompok Kerja Pembangunan ZI untuk fokus dan berkomitmen penuh mewujudkan WBK. "Kita tinggal selangkah lagi meraih mimpi ini semua, jadi jangan sia-siakan kesempatan ini, optimalkan segala sumber daya yang ada agar hasilnya maksimal," tegas Krismono.

Penguatan kali ini Krismono menitikberatkan pada kemampuan anggota pokja dalam menyampaikan pemaparan di lingkup area perubahan masing-masing. "Saya titip kepada Plt. Kepala Lapas Narkotika Pamekasan agar selalu belajar dan belajar, proses pembangunan ZI ini butuh waktu panjang bukan sebuah proses instan," pesannya. "Semua harus berproses bukan hanya kalapas, jadi teruslah berinovasi, untuk berkinerja baik, lebih baik dan lebih baik lagi," tutup Krismono. (Humas Kemenkumham Jatim)

foto lainnya

WhatsApp_Image_2020-07-29_at_15.45.24_1.jpeg


Cetak   E-mail