Kantor Imigrasi Pamekasan Resmi Miliki Pimpinan Anyar

WhatsApp_Image_2020-07-29_at_17.17.20.jpeg

PAMEKASAN - Proses mutasi, rotasi, dan promosi merupakan sebuah proses pola karir seorang Aparatur Sipil Negara (ASN). Hari ini (29/7) Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan resmi memiliki nahokda anyar. Imam Bahri yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Lalu Lintas dan Ijin Tinggal Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Tanjung Balai Asahan mendapatkan promosi untuk menggantikan Usman selaku Kakanim Pamekasan.

Prosesi serah terima jabatan disaksikan langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono. Dia didampingi Kabid Intelejen dan Penindakan Keimigrasian Yukatsih, Kabid Perijinan dan Informasi Keimigrasian Taty Sufiani pada Divisi Keimigrasian dan para tamu undangan serta segenap jajaran Imigrasi Pamekasan.

Krismono berpesan agar pejabat lama dan pejabat baru dapat mengemban amanah dengan baik. Mutasi, rotasi dan promosi merupakan sebuah amanah jadi jalani dengan baik, profesional dan penuh dedikasi. Terakhir Krismono menyampaikan terima kasih atas pengabdian Usman selama di Jatim, loyalitas dan integritas Pak Usman layak untuk jadi panutan para junior, anda telah sukses menjadi seorang Role Model bagi jajaran Imigrasi Pamekasan, "Selamat bertugas di tempat yang baru, selalu bawa harum nama baik Jatim dimanapun anda bertugas," tutup Krismono. Di tempat barunya, Usman akan menjabat Kasubid Penindakan Keimigrasian di Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah. (Humas Kemenkumham Jatim)

foto lainnya

WhatsApp_Image_2020-07-29_at_17.17.20_1.jpeg

foto lainnya

Cetak