Usman yang Sangat Berkesan di Kalangan Pegawai Kanim Pamekasan

WhatsApp_Image_2020-07-29_at_21.43.27.jpeg

PAMEKASAN - Usai prosesi serah terima jabatan Kakanim Pamekasan, kegiatan berlanjut dengan pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru yang dilaksanakan sore ini (29/7). Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono, masih didampingi pejabat di Divisi Keimigrasian dan jajaran Kepala UPT Pamekasan turut menghadiri kegiatan tersebut.

Sosok pejabat lama Usman memiliki kesan tersendiri di kalangan pegawai Imigrasi Pamekasan. Hal ini nampak saat perwakilan pegawai menyampaikan kesan dan pesan selama Usman mengabdi. "Beliau ini sosok yang unik, tidak pernah marah namun tegas dan disiplin," ujar Candra.

Usman juga termasuk tokoh penting di balik suksesnya Imigrasi Pamekasan mendirikan bangunan baru yang dihuni saat ini. "Proses berliku dan birokrasi level atas telah ditempuh beliau untuk merealisasikan pembangunan kantor baru ini," tambah Candra.

Sementara itu, Kabid Intelejen dan Penindakan Keimigrasian Yukatsih, menambahkan bahwa Usman adalah sosok yang humble dan humoris namun memiliki disiplin yang tinggi. Setiap ada rapat di Kantor Wilayah, ujar Yuka, Usman selalu hadir tepat waktu. Bahkan jauh sebelum waktu rapat dia selalu menyempatkan untuk sekedar menyapa jajaran di Divisi Keimigrasian. "Selamat mengemban tugas yang baru, semoga selalu amanah dan tetap profesional menjalankan tugas dan fungsi sebagai seorang ASN", tutup Yukatsih. (Humas Kemenkumham Jatim)

foto lainnya

WhatsApp_Image_2020-07-29_at_21.43.28.jpeg


Cetak   E-mail