Kakanwil: Maksimalkan Sumber Daya yang Ada Untuk Meraih WBK/ WBBM

 

WhatsApp_Image_2020-10-20_at_18.14.38_1.jpeg

SURABAYA – Kanwil Kemenkumham Jatim langsung menindaklanjuti arahan Pimti Madya saat penguatan pembangunan Zona Integritas. Siang ini (20/10) Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono memberikan arahan dan penguatan pembangunan ZI kepada seluruh UPT jajaran yang akan mengikuti Desk Evaluation WBK/ WBBM melalui media daring.

Sebanyak 42 satker jajaran dinyatakan lolos dan maju ke tahapan Desk Evaluation Tim Penilai Nasional (TPN) mulai 21 Oktober hingga 5 November 2020 nanti. Kanwil Kemenkumham Jatim sebelumnya menyumbang 44 satker. Namun jelang penilaian TPN, dua satker tidak lolos ke tahapan selanjutnya. Krismono menyampaikan bahwa targetnya dari awal meloloskan 70% Satker meraih predikat WBK/ WBBM. “Saya berharap seluruh Satker yang lolos dapat memaksimalkan semua sumber daya yang ada, ini bukan pekerjaan satu atau dua orang namun seluruh elemen yang terlibat harus berperan aktif untuk mendukung kesuksesan satker,” ujar Krismono.

Dia juga menambahkan agar paparan dibuat dan dipresentasikan sebaik mungkin. Efisensi waktu harus diperhatikan agar antara paparan dan tanya jawab dapat terakomodir tepat waktu. Terakhir, dia berpesan agar seluruh satker optimis, semangat dan konsisten berjuang membangun komitmen bersama. “Mari meraih predikat WBK/ WBBM yang sudah di depan mata,” tutup Krismono. (Humas Kemenkumham Jatim)

 

WhatsApp_Image_2020-10-20_at_18.14.38.jpeg

Cetak