Pimpin Apel, Kadiv Keimigrasian Ingatkan Kedisiplinan

WhatsApp_Image_2020-11-23_at_11.53.20.jpeg

SURABAYA - Kadiv Keimigrasian Jaya Saputra memimpin apel pagi Kanwil Kemenkumham Jatim hari ini (23/11). Dia menghimbau kepada seluruh pegawai agar konsisten dan disiplin dalam bekerja.

Apel yang diselenggarakan di halaman kanwil itu juga dilakukan secara daring. Diikuti seluruh pegawai baik yang tengah WFO maupun WFH. Para pimti dan pejabat struktural mengikuti langsung di lapangan.

Dalam sambutannya, Kadiv Keimigrasian menghimbau agar seluruh pegawai meningkatkan disiplin. Dimulai dari diri sendiri, pekerjaan bahkan saat Bersama keluarga . "Tingkatkan disiplin dalam bekerja mulai dari mengisi presensi kehadiran setiap harinya," pesannya.

Jaya juga menyinggung pelaksanaan rapat koordinasi pengendalian capaian kinerja semester II 2020 yang dimulai hari ini. Rencananya, kegiatan yang dilakukan secara hybrid itu akan dilaksanakan hingga 25 November 2020. “Kami akan menyampaikan pertanggungjawaban kegiatan di wilayah dan membahas action plan untuk kinerja 2021,” ujarnya.

Terakhir, sebelum apel pagi berakhir Kadiv Keimigrasian memberikan semangat kepada seluruh pegawai. Yaitu untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat. "Seluruh jajaran harap terus meningkatkan kinerja," ujarnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

WhatsApp_Image_2020-11-23_at_11.53.20_1.jpeg

 

 

 


Cetak   E-mail