Usai Pembukaan, Pimti Pratama Langsung Bahas Renstra

WhatsApp_Image_2020-11-24_at_02.50.27_1.jpeg

SURABAYA – Agenda Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Semester II Tahun 2020 dan Action Plan Target Kinerja Tahun 2021 cukup padat. Usai pembukaan, peserta dari kantor wilayah langsung mengikuti pengerahan dan pembahasan Rencana Strategis (Renstra) Unit Eselon I.

Kegiatan Pembahasan Renstra itu dibagi dalam tiga sesi. Sesi pertama terkait Program Dukungan Manajemen dimulai pukul 16.30 – 17.30. Setiap Unit Eselon I diminta menyampaikan renstra yang dirancangnya selama 15 menit. Mulai dari Sekretariat Jenderal, Inspektorat Jenderal, Balitbang Hukum dan HAM dan BPSDM Hukum dan HAM.

Pada Sesi kedua, giliran Program Pembentukan Regulasi & Program Pemajuan dan Penegakan HAM. Unit Eselon I yang memberikan pengarahan diantaranya Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan, Badan Pembinaan Hukum Nasional dan Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia.

Meski secara virtual, para Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Jatim mengikuti kegiatan dengan seksama kegiatan yang dipusatkan di Hotel JS Luwansa, Jakarta itu. “Renstra ini kami perlukan sebagai panduan kami dalam berkinerja ke depannya,” terangnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

WhatsApp_Image_2020-11-24_at_02.50.27.jpeg

 


Cetak   E-mail