Kakanwil Berikan Penguatan Integritas Kepada Tenaga Honorer

WhatsApp_Image_2020-11-26_at_18.37.05.jpeg

SURABAYA – Penguatan terkait integritas terus diberikan Kanwil Kemenkumham Jatim kepada seluruh jajarannya. Tak terkecuali tenaga honorer baik office boy maupun satuan pengamanan. Hari ini (26/11) Kakanwil Krismono berpesan agar para tenaga honorer memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Penguatan tersebut dilakukan di lobby kanwil. Kakanwil didampingi Kadiv Yankumham Subianta mandala dan beberapa pejabat struktural.

Krismono mengatakan bahwa peran tenaga honorer sangat penting dalam menjaga kantor tetap nyaman, bersih dan aman. Untuk itu, dia berharap para tenaga honorer bisa memberikan kinerja dan kontribusi terbaik. Termasuk dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai pengguna layanan. “Kita sedang berupaya membangun zona integritas, dan ini membutuhkan kontribusi seluruh jajaran, termasuk kalian (tenaga honorer, red),” ujarnya.

Krismono juga berpesan agar seluruh tenaga honorer membudayakan 3 S. Yaitu Senyum, Sapa dan Salam. “Selalu berikan yang terbaik bagi masyarakat,” tuturnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

WhatsApp_Image_2020-11-26_at_18.37.05_1.jpeg

 


Cetak   E-mail