Jaga Imun, Kakanwil Sparing Tenis dengan Wamen dan Sahli

WhatsApp_Image_2021-01-16_at_12.40.52.jpeg

DI YOGYAKARTA - Akhir pekan dimanfaatkan Kakanwil Kumham Jatim Krismono untuk berolahraga dengan Wakil Menteri Hukum dan HAM Edward Omar Sharif Hiariej. Bersama jajaran Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama menggelar sparing tenis lapangan kemarin (15/1).

Kegiatan tersebut digelar di Lembah Tenis Court yang berlokasi di dalam kompleks Universitas Gajah Mada Yogyakarta. Wakil Menteri didampingi Staf Ahli Bidang Politik dan Keamanan Ambeg Paramarta. Selain itu, hadir pula Kakanwil Kumham Jabar Imam Suyudi, jajaran Kepala Satuan Kerja Kanwil DIY dan civitas akademika UGM.

Prof. Eddy sapaan akrab Wamen, yang berpasangan dengan Krismono merasa langsung klop. "Nampaknya Pak Krismono ini sudah sering berlatih tanding, cara bermainnya lugas, pengembalian bolanya terukur dan memiliki power yang maksimal," tutur Edward.

Eddy berharap latihan tenis seperti ini dapat diagendakan rutin di Jakarta. Atau saat wamen kunjungan dinas ke daerah. "Di tengah masa pandemi kita harus terus meningkatkan imunitas agar selalu sehat dengan berolahraga," ungkap Eddy.

Sementara Krismono menuturkan bahwa kesempatan bermain tenis bersama Wakil Menteri adalah kesempatan berharga. Karena di tengah kesibukannya dan para pimpinan tinggi masih menyempatkan meyalurkan hobi berolahraga. "Khususnya tenis lapangan," tutur Krismono.

Dia juga menyampaikan akan mengundang secara khusus Wamen ke Jatim. Yaitu dalam rangka penguatan dan pengarahan terkait pelaksanaan tugas dan fungsi kinerja kementerian. "Sekaligus berolah raga tenis yang akan diikuti oleh komunitas Tenis Pengayoman Jatim," tutup Krismono. (Humas Kumham Jatim)

WhatsApp_Image_2021-01-16_at_12.40.52_1.jpeg

 


Cetak   E-mail