Itjen Puji Kumham Jatim Yang Telah Rampungkan Penilaian Berjenjang Pembangunan ZI

 WhatsApp_Image_2021-04-08_at_13.45.38.jpeg

SURABAYA – Kanwil Kumham Jatim telah merampungkan penilaian awal pemenuhan data dukung lembar kerja evaluasi (LKE) pembangunan zona integritas. Langkah cepat ini diapresiasi Inspektorat Jenderal sebagai Tim Penilai Internal.

Pujian itu disampaikan Sekretaris Itjen Kumham Tholib saat kegiatan telekonferensi dengan seluruh satker jajaran pagi ini (8/4). Kegiatan itu merupakan persiapan awal dari pelaksanaan evaluasi pembangunan ZI menuju WBK/ WBBM. Jajaran Kanwil Kumham Jatim yang dipimpin Pimti Pratama mengikuti dari Aula.

Tholib menyampaikan apresiasi usai para Inspektur Wilayah menyampaikan evaluasi pembangunan ZI tahun lalu. Dia secara khusus menyampaikan hal tersebut karena melihat progres penilaian yang dilakukan tim pokja Kanwil Kumham Jatim. “Terima kasih kepada Kanwil Jatim yang telah melakukan penilaian secara berjenjang dengan baik,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Kakanwil Krismono menyatakan bahwa pihaknya memang sangat bersemangat untuk melakukan pembangunan zona integritas. Pihaknya selalu memacu jajarannya untuk segera merampungkan persyaratan administratif. Tidak itu saja, tim pokja kanwil juga melakukan pendampingan dan mengevaluasi setiap data dukung yang disampaikan UPT. “Ini berkat ketua Pembangunan ZI kanwil dan timnya yang luar biasa,” terangnya.

Sementara itu, Irjen Razilu menyatakan bahwa tidak cukup hanya komitmen untuk membangun ZI. Namun, diperlukan semangat dan gairah untuk merealisasikan komitmen tersebut. (Humas Kumham Jatim)

 

 WhatsApp_Image_2021-04-08_at_13.45.38_1.jpeg


Cetak   E-mail