Sambut Ramadan, Kakanwil Kasih Tips Koki Lapas Agar Masakan Lebih Mantul

 WhatsApp_Image_2021-04-10_at_13.18.16_1.jpeg

JOMBANG - Bulan suci Ramadan sudah di depan mata. Jajaran Kanwil Kumham Jatim pun bersiap menyambut dengan suka cita. Termasuk lapas/ rutan yang mayoritas warga binaannya menjalankan ibadah puasa. Kakanwil Krismono memberikan resep kepada koki agar masakan lebih mantul. Mantap betul.

Hal itu disampaikan Krismono saat melakukan inspeksi layanan di Lapas Jombang hari ini (10/4). Dalam kunjungan terdebut, kakanwil disambut Kalapas Jombang Mahendra Sulaksana.

Krismono meminta jajaran lapas/ rutan bersiap menghadapi momen Ramadan ini. Agar kondisi objek vital itu tetap kondusif saat Ramadan. Salah satunya dengan menjaga kualitas makanan. "Kalau makanan yang disajikan baik dan bergizi, pasti WBP tetap sehat dan khusuk menjalankan ibadah," terangnya.

Untuk itu, pada inspeksi ini dia juga mengecek kondisi dapur lapas. Dia memberikan masukan kepada koki agar masakan yang disajikan lebih baik. "Kebersihan jadi kunci utama, jangan asal dalam memasak, tapi juga harus ikut merasakan," ucap pria yang memang gemar memasak itu.

Pada kesempatan itu, kakanwil juga menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan pengunjung. Dia menanyakan terkait pelayanan yang diberikan pihak lapas. "Jangan sungkan memberikan masukan agar pelayanan kami bisa semakin baik," terang kakanwil. (Humas Kumham Jatim)

 

 WhatsApp_Image_2021-04-10_at_13.18.16.jpeg


Cetak   E-mail