Pin Jadi Pengingat Sekaligus Penyemangat Jajaran Untuk Raih Predikat WBBM

 WhatsApp_Image_2021-05-11_at_12.32.34.jpeg

SURABAYA - Kanwil Kumham Jatim punya banyak cara untuk mensosialisasikan pembangunan zona integritas menuju WBBM yang sedang diupayakan tahun ini. Salah satunya adalah melalui media pin. Nantinya, setiap pegawai akan diberikan tambahan satu pin yang harus dikenakan di saku sisi kanan.

Penyematan pin itu dilakukan saat apel pagi ini (11/5). Kakanwil Krismono didampingi para pimti pratama menyematkan pin bertuliskan 'JATIM HEBAT PASTI WBBM' itu secara simbolis kepada pejabat struktural eselon III.

Dalam sambutannya, Krismono menegaskan bahwa pin ini akan mengingatkan seluruh jajarannya. Bahwa sekarang pihaknya sedang berupaya mewujudkan birokrasi bersih dan melayani. "Semuanya harus memakai pin ini, agar kita saling mengingatkan," ujarnya.

Selain itu, lanjut Krismono, pin ini juga berfungsi sebagai media sosialisasi kepada pengguna layanan maupun masyarakat luas. Sehingga masyarakat juga bisa tahu upaya yang sedang dilakukan pihaknya. "Penggunaan pin ini harus diikuti dengan peningkatan kinerja dan kedisiplinan," tegasnya. (Humas Kumham Jatim)

 WhatsApp_Image_2021-05-11_at_12.32.34_1.jpeg

 


Cetak   E-mail