Gelar Forum Komunikasi Dengan Seluruh Pegawai Divisi Yankumham

 WhatsApp_Image_2021-05-11_at_14.42.33.jpeg

SURABAYA - Memiliki mayoritas pegawai Jabatan Fungsional membuat dinamika organisasi di Divisi Pelayanan Hukum dan HAM cukup unik. Untuk menjaga kekompakan dan produktivitas kinerja, Pimti Pratama Kanwil Kumham Jatim membuka forum diskusi dengan seluruh pegawai di Divyankumham hari ini (11/5).

Forum yang digelar di Aula itu dipimpin langsung Kakanwil Krismono. Dia didampingi Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih dan Kadiv Yankumham Subianta Mandala. Forum itu digelar sekaligus untuk penguatan tugas dan fungsi kepada seluruh pegawai di Divisi Yankumham.

Subianta yang bertindak sebagai fasilitator sekaligus moderator menyampaikan forum ini harus dimanfaatkan dengan baik. Terutama untuk menyampaikan unek-unek hingga apabila ada ide untuk kemajuan organisasi. "Forum ini terbuka untuk segala persoalan untuk diselesaikan, sampaikan dengan cara yang sopan dan beradab," ujarnya.

Sementara itu, Kakanwil Krismono mengaku senang dengan forum ini. Menurutnya, forum ini menjadi kesempatan berharga untuk melakukan monitoring dan evaluasi kinerja. Dia mengajak jajarannya untuk membangun kebersamaan. "Kita ini satu keluarga. Berbeda boleh, tapi dalam rangka perbaikan," pesannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Forum dua arah ini berlangsung gayeng. (Humas Kumham Jatim)

 

 WhatsApp_Image_2021-05-11_at_14.42.33_1.jpeg

 

 

Cetak