Kadiv Administrasi Pastikan Layanan Hari Raya Idul Fitri Lapas Sidoarjo Lancar

 WhatsApp_Image_2021-05-13_at_13.59.15.jpeg

SIDOARJO - Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Jatim memantau langsung proses Layanan penitipan barang di Lapas dan Rutan. Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih menyambangi Lapas Sidoarjo hari ini (13/5).

Indah yang didampingi Kepala Lapas Sidoarjo Teguh Pamuji ingin melihat langsung proses pelayanan penitipan barang bagi Warga Binaan. Indah juga ingin memastikan pelaksanaan hak-hak warga binaan berjalan baik dan lancar. "Seperti layanan video call, layanan penitipan, layanan telepon keluarga dan lain sebagainya," tutur Indah

Selama masa Pandemi layanan hanya terbatas pada penitipan barang berupa makanan dan lain-lain. Sementara tatap muka diganti dengan video call. Dia juga berpesan agar seluruh pelayanan di Lapas Sidoarjo menerapkan protokol kesehatan ketat. "Semua wajib memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak jadi hal wajib bagi pengunjung," tambah Indah.

Indah juga memberi arahan singkat untuk Kepala Lapas dan jajaran jelang Desk Evaluasi WBK/ WBBM yang terjadwal mulai minggu depan. Dia berpedan agar seluruh tim mematangkan persiapan, benahi sarana dan pra sarana yang masih dirasa kurang, amati dan pelajari kembali data dukung yang akan disajikan nanti. "Lapas Sidoarjo menjadi prioritas kami tahun ini untuk lolos meraih predikat WBK," tutup Indah. (Humas Kumham Jatim)

 

 WhatsApp_Image_2021-05-13_at_13.59.15_1.jpeg

Cetak