SEMARAK SAMBUT PERINGATAN HBP KE - 58, WARGA BINAAN LAPAS BONDOWOSO ANTUSIAS IKUTI PEKAN OLAHRAGA

IMG 20220331 170707 270

BONDOWOSO, Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh setiap insan pemasyarakatan tak terkecuali bagi lembaga pemasyarakatan klas IIB Bondowoso Kementerian Hukum dan HAM RI Kantor Wilayah Jawa Timur, untuk menyambut HBP ke-58 ini Lapas Bondowoso memeriahkan dengan beragam acara antara lain yaitu Pekan Olahraga yang diikuti baik petugas hingga para warga binaan pemasyarakatan Lapas Bondowoso.

Kegiatan Pekan Olahraga ini dibuka langsung oleh Kalapas Bondowoso dengan didampingi oleh seluruh pejabat struktural Lapas Bondowoso mulai dari tanggal 28 Maret 2022 s/d 1 April 2022.

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain yaitu

1. Petugas : Tenes Meja

2. WBP : Tenes Meja, Bolla Volley, Catur

3. Khusus WBP Perempuan : Lomba Permainan merias wajah dengan mata tertutup

Nantinya dari masing-masing cabang olahraga/permainan akan diambil 3 juara terbaik (juara 1, 2 & 3) dan kepada para pemenang akan diberikan hadiah sebagai tanda untuk memotivasi dalam gemar berolahraga terutama di tengah Pandemi Covid-19 yang belum berakhir agar kondisi badan tetap sehat dan terjaga imunnya.

Kalapas Bondowoso, Sarwito menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu agenda dalam menyambut HBP ke-58.

"Kegiatan ini merupakan salah satu agenda kegiatan dalam memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, nantinya selain Pekan Olahraga akan ada juga kegiatan-kegiatan lain secara beriringan" Ucap Sarwito

Kasibinadik dan Giatja Lapas Bondowoso, Mamatrono menyampaikan bahwa kegiatan ini selain untuk menyambut HBP ke-58 juga digunakan untuk ajang kebersamaan bagi petugas hingga para warga binaan Lapas Bondowoso.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memupuk silahturahmi antar petugas hingga para warga binaan Lapas Bondowoso, semoga kegiatan ini juga menjadikan Lapas Bondowoso semakin kompak dan kondusif" Terangnya. (Humas L-Passo) 

#PORSENAPHBP58

#HBP58

#HariBaktiPemasyarakatan58

#KumhamPASTI


Cetak   E-mail