Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Lapas Kediri Laksanakan Upacara.

Kediri – (01/10) Seluruh Unit Pelaksana Teknis di bawah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia serentak melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jatim hari ini juga melaksanakan kegiatan upacara dalam rangka Peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Upacara dilaksanakan di lapangan blok C Lapas Kediri dan diikuti oleh seluruh pegawai dan beberapa perwakilan warga binaan Lapas Kediri.
up4
Acara ini berlangsung dengan khidmat yang mengusung tema "Bangkit Bergerak Bersama Pancasila". Peringatan upacara ini bertujuan untuk mengenang kembali sejarah kita dalam mempertahankan ideologi bangsa. Selain itu, Hari Kesaktian Pancasila juga sebagai wujud penghormatan terhadap jasa para Pahlawan Revolusi yang gugur pada peristiwa Gerakan 30 September atau G30S/PKI.
up2up2
Bertindak sebagai pemimpin upacara Hari Kesaktian Pancasila 2022 adalah Kalapas Kelas IIA Kediri, Asih Widodo. Kegiatan selanjutnya Pembacaan Teks Pancasila dilanjutkan dengan Pembacaan Naskah Pembukaan UUD Tahun 1945 dan rangkaian upacara ditutup dengan doa. Upacara berlangsung dengan tertib dan lancar.
up3up5
Humas Lapas Kediri #kemenkumham
#kemenkumhamri
#kemenkumhamjatim
#jatimpastihebat
#kamipasti
#polsuspas
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumhamjatim


Cetak   E-mail