PELAKSANAAN UPACARA HARI KEBANGKITAN NASIONAL Ke -109 TAHUN 2017 DI LPKA KELAS I BLITAR

lpkaBlitar 2

lpkaBlitar 1

lpkaBlitar 5

Senin,22 Mei 2017

Dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional Ke-109 Tahun 2017, Senin (22 /05) Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Blitar menyelenggarakan Upacara di halaman LPKA Kelas I Blitar, Upacara berlangsung Khidmat dengan Inspektur Upacara Kepala LPKA Kelas I Blitar  Kristyanto Wiwoho, Bc.IP,SH . Hadir dalam upacara tersebut Kepala Rupbasan Blitar beserta seluruh pegawai Rupbasan Blitar, seluruh pegawai LPKA Kelas I Blitar dan diikuti oleh Anak Didik LPKA Kelas I Blitar.

Dalam salah satu sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia yang dibacakan oleh  Kepala LPKA Kelas I Blitar Kristiyanto Wiwoho “Semangat Kebangkitan Nasional tidak pernah memudar justru semakin menunjukkan urgensinya bagi kehidupan berbangsa kita hari hari ini,padahal semangat itu sudah tercetus setidaknya 109 tahun yang lalu, ditandai dengan berdirinya Boedi Oetomo,namun sampai sekarang tetap sangat ampuh menyatukan dan menyemangati gerak kita sebagai bangsa”.

Diakhir sambutannya Inpektur upacara mengatakan, semoga kita semua bisa meniti ombak besar perubahan digital dengan selamat dan sentosa seta berbuah manis bagi orientasi pelayanan kepada masyarakat.

KONTRIBUTOR: (Humas LPKA Kelas I Blitar)


Cetak   E-mail