Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Kediri

IMG 20170915 WA0010

Mengawali acara Setda Kab Kediri, H. Supoyo, SH, MSi, menyampaikan sambutan Bupati Kediri dalam acara Pisah Sambut Kakanim Kelas lll Kediri yang berlangsung di Bukit Daun Hotel & Resort pada Jum'at, 15 September 2017, terkait dengan pelaksanaan tugas & fungsi keimigrasian dalam melakukan pengawasan perlintasan orang asing mempunyai peran strategis dalam menjaga kondisi kondusif yang memperlancar pembangunan di Kab Kediri. Harapan untuk peningkatan kerjasama kedepan dan ucapan terima kasih kepada pejabat lama serta ucapan selamat datang kpd pejabat baru.
Dilanjutkan dengan sambutan oleh Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur, Susy Susilawati, yang menyampaikan bahwa promosi dan mutasi adalah hal biasa dalam ASN yang bertujuan peningkatan kompetensi sebagaimana diatur dalam peraturan perundang-undangan. Disampaikan juga apresiasi atas prestasi yang dicapai oleh Kakanim Kelas lll Kediri lama, Muhammad Tito Andrianto, serta ucapan selamat bertugas kepada Kakanim Kelas lll Kediri baru, Rakha Sukma Purnama.
"Memelihara segala sesuatu yang sudah baik & ditingkatkan segala yang belum baik serta optimalisasi TIMPORA juga peningkatan pelayanan adalah tantangan kedepan bagi Kakanim yang baru" demikian Susy mengakhiri sambutannya yang dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian cindera mata. ( humas kanwil jatim)


Cetak   E-mail