SERAH TERIMA JABATAN KEPALA LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA KEDIRI

FOTO SERTIJAB KALAPAS KEDIRI

(video klik disini)

SURABAYA,  Selasa, (17/01) Serah Terima Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kediri dari Hadian Eko Hidayat kepada M. Latif Safiudin dilaksanakan di aula Lapas Kelas IIA Kediri.

Hadir dalam acara tersebut  Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Ajar Anggono dan Kepala Bidang Pembinaan Bimbingan Pemasyarakatan Pengentasan Anak Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim, Indra Sofyan, Wakil Bupati Kediri Masykuri, Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibah, Kapolres Kediri AKBP Sumaryono, Anggota DPRD Kabupaten dan Kota Kediri dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Korwil Kediri, Korwil Malang, Korwil Bojonegoro, Kepala BNN Kab. Kediri serta unsur Forkopimda Kabupaten dan Kota Kediri.

Serah Terima Jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Administrasi, dan dalam sambutannya menyatakan bahwa “Mutasi adalah hal biasa pada Kementerian Hukum dan HAM RI, dan kami berterimakasih kepada Pak Hadian Eko Hidayat atas sinergitas yang selama ini terjalin sehingga Lapas kelas II A Kediri dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam keadaan aman, tertib dan kondusif semoga diBalai Pemasyarakatan Kelas I Makasar dapat berkarir lebih baik lagi. Kepada Kalapas yang baru kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung dalam jajaran dilingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur” Ujarnya. (Humas)  

 

 

 


Cetak   E-mail