SAFARI RAMADHON 1438 H Plt. KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM JAWA TIMUR DILEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIB NGAWI

FOTO BERITA BUBER DILAPAS NGAWI

SURABAYA     Agenda Safari Ramadhan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur tahun 2017 dilaksanakan diLembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ngawi pada hari Selasa (20/06). Acara tersebut bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi antar para pegawai dan para Warga Binaan Pemasyarakatan. Ajar Anggono, Plt Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim dengan didampingi Agus Mulyono, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ngawi dan jajarannya mengawali kegiatan dengan menebar bibit ikan nila dan Budi Sulistiyono Kanang, Bupati Ngawi meresmikan Balai Latihan Kemandirian Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ngawi diBenteng Pendem. Hadir dalam kegiatan ini, Budi Sulistiyono Kanang, Bupati Ngawi, para Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Korwil Madiun, Forkopimda Kabupaten Ngawidan Kepala Kemenag Kabupaten Ngawi.

Kegiatan dilanjutkan Buka Bersama dengan Warga Binaan Pemasyarakatan dan pegawai bersama Budi Sulistiyono Kanang, Forkopimda Kabupaten Ngawi di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ngawi.

Dalam sambutannya Plt. Kepala Kantor Wilayah menyambut baik dilaksanakannya kegiatan silahturrahmi tersebut. “Saya menghimbau agar setiap Pegawai Lapas Kelas IIB Ngawi di Bulan Suci Ramadhan ini agar dapat mengendalikan diri untuk menahan hawa nafsu dari perbuatan yang merugikan diri sendiri maupun Instansinya dan bersabar dalam mengemban tugas dan fungsinya”, ujarnya.

Pada kesempatan ini, Ajar Anggono juga mengukuhkan Pembina Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ngawi. (Humas)

 

 


Cetak   E-mail