HARI KETIGA, Pelaksanaan Seleksi CPNS Kanwil Kemenkumham Jawa Timur ( 2.712 Pelamar Terverifikasi )

14

Pelaksanaan seleksi CPNS hari ketiga berjalan dengan lancar tanpa kendala, meskipun server sempat mengalami sedikit kendala tapi hal tersebut tidak mengurangi semangat para panitia untuk melaksanakan tugas, pengamanan juga diperketat dibagian pintu masuk, untuk menghindari hal-hal yg tidak di inginkan.
Sebanyak 3580 pelamar CPNS Kementerian Hukum dan HAM jawa timur melakukan verifikasi berkas asli dan pengukuran tinggi badan kualifikasi Pendidikan SLTA Rabu (14/9/17) dilapangan Politeknik Pelayaran Surabaya.

33

Dari 3580 pelamar, sebanyak 2712 lolos verifikasi, sisanya 499 peserta tidak hadir, 361 peserta ditolak tinggi badan dan 8 peserta ditolak verifikasi.
Kepala Divisi Administrasi selaku ketua panitia daerah bp. Adjar Anggono, melakukan pemantauan rutin untuk memastikan pelaksanaan seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur berjalan secara objektif serta memperhatikan aturan yg telah ditetapkan oleh panitia pusat dan berharap para peserta yg terpilih dapat menjadi putra putri terbaik dan berdedikasi di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.(tim humas)


Cetak   E-mail