HARI KELIMA, Ada yang Unik di Pelaksanaan Ujian CAT di Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur

HAP HAP HAP SEMANGAT!! Untuk Para Panitia dan Peserta Seleksi CPNS, Pelaksanaan seleksi CPNS tidak terasa sudah memasuki hari kelima, seperti biasa peserta sudah mulai berdatangan dan memadati lapangan Politeknik Pelayaran surabaya sejak pukul 05.30.

1

Pemanggilan peserta dimulai pada pukul 07.00 WIB, pada seleksi ujian CAT (sarjana) pemanggilan peserta di bagi 5 sesi, setiap sesi jumlah peserta sekitar 580 orang, ada yg unik dg peserta ujian sarjana hari ini karena para peserta di dominasi oleh para putri, penjagaan dan pemanggilan peserta diperketat dengan melarang peaerta unt membawa apapun ke ruang ujian kecuali daftar ujian, pas photo dan e-ktp, bahkan perhiasan seperti anting-anting, gelang, kalung dan jam tangan harus di lepas, namun hal tersebut tidak mengurangi semangat para peserta untuk mengikuti proses ujian.

 23

Ada keunikan yg terjadi saat pelaksanaan seleksi CPNS Kantor Wilayah Kementerian Hukum HAM Jawa Timur, seperti kakak beradik yang daftar dan mengikuti ujian bersama. Ada juga peserta kembar putri, dan yang gak kalah unik nya adalah peserta putra dipengukuran tinggi badan dan verifikasi berkas yang berambut gondrong.(tim humas)

55

7


Cetak   E-mail