PELEPASAN 1 PEGAWAI LAPAS PASURUAN MEMASUKI MASA PURNA BHAKTI

227712060 803924040487656 8059597814517772074 n

Pasuruan_Pelaksanaan apel pagi hari Sabtu (31/07) di akhir pekan ini ada sedikit hal yang berbeda, karena ada agenda pelepasan 1 orang pegawai yg akan memasuki masa purna bhakti atau pensiun, Ibu Enny Yuliani Purwanti selaku pejabat Ka. Urusan Kepegawaian dan Keuangan di Lapas Pasuruan yang akan mengakhiri masa bhaktinya besok per tanggal 1 Agustus 2021.

 

Mengawali sambutan sekaligus kesan dan pesan dari Pembina apel pagi Restu Wedy Lutfianto sekaligus Kasubbag Tata Usaha yang juga sebagai atasan langsungnya, menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Ibu Enny YP yang telah bertugas dengan penuh tanggung jawab di instansi Lapas Pasuruan. "Terima kasih sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengabdiannya untuk instansi Lapas Pasuruan, di hari terakhir pekerjaan ini, kami juga ingin mengucapkan terimakasih telah menjadi seseorang yang baik dalam berkinerja dan membimbing kami. Mohon Maaf atas segala salah dan khilaf kami. Semoga bertambah sukses, sehat, bahagia bersama keluarga dalam menikmati masa pensiunnya, ." Ucap Restu. 

 

Selanjutnya, Enny YP. menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada keluarga besar Lapas Pasuruan yang telah membantu dan bekerjasama hingga masa akhir bekerja atau purnabakti.

"Terimakasih atas segala bantuan dan kerjasama dari bapak ibu semua keluarga besar Lapas Bondowoso yang telah memberikan bantuan dan dukungan penuh kepada saya hingga masa akhir bekerja pada hari ini, mohon maaf apabila kurang lebih total 28 tahun saya mengabdi, dan 15 tahun di Lapas Pasuruan ini mungkin banyak salah kata dan perbuatan" Ungkap Enny YP diakhir acara.

Selanjutnya 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih dari rekan-rekan kerja dan Dharma Wanita Lapas Pasuruan kepada Ibu Enny sebagai ucapan tanda terima kasih atas pengabdiannya selama ini. 

 

Kami Keluarga Besar Lapas Pasuruan mengucapkan Selamat telah memasuki masa Purna Bhakti teruntuk : Ibu Enny Y.P.👮‍♀️🇮🇩 (Ka. Urusan Kepegawaian dan Keuangan) 

"Semoga senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan, perlindungan dan keberkahan dari Allah SWT. Aamiin.🙏😘

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@polsuspasindonesia 

@yhoga33 

@enny_siregar


Cetak   E-mail