DWP Lapas Pasuruan mengikuti Sosialisasi "Kesehatan Organ Kewanitaan" secara virtual

 COVER DWP

Pasuruan Kota – pentingnya peran istri dalam mendukung kinerja suami dalam bertugas adalah poin penting yang harus selalu didiskusikan, dipelajari dan dipupuk sehingga tercapainya rumah tangga yang produktif dan tentunya berdampak baik terhadap anak sebagai generasi penerus bangsa.

Dengan latar belakang tersebut kemudian Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) jawa timur menyelenggarakan sosialisasi yang pada hari ini (01/10) dilakukan secara daring / online dengan tema “Kesehatan Organ Kewanitaan”, pada kesempatan ini yang bertindak sebagai narasumber adalah Dr. Inge Satyo Ariyanto, founder perempuan sadar vagina (PSV).

Beberapa poin penting menjadi catatan dalam giat webinar ini diantaranya pentingnya merawat vagina yang mana hal tersebut adalah anugerah yang sangat luar biasa dari tuhan yang harus kita jaga dengan baik, kesehatan alat vital juga berdampak besar terhadap kesuksesan berumah tangga, kata Dr Inge.

Ibu-ibu Dharma Wanita Lapas Pasuruan dipimpin langsung oleh Ibu Ketua DWP Lapas Pasuruan mengikuti giat ini dengan antusiasme tinggi , mereka membawa buku catatan dan bolpoin untuk mencatat poin-poin penting yang disampaikan oleh narasumber, materi seperti ini sangat jarang didapat di masyarakat terlebih pembahasan tentang vagina masih menjadi sesuatu yang tabu namun sesungguhnya hal ini sangatlah penting untuk dipelajari sebagai salah satu bekal suksesnya rumah tangga.

Gerakan Perempuan Sadar Vagina ini mengajak perempuan khususnya diseluruh indonesia untuk menjadi sehat tidak hanya pada fisik yang terlihat namun sampai dengan kesehatan vagina sebagai bentuk rasa syukur terhadap anugerah Tuhan, gerakan ini dapat diikuti melalui kanal Instagram @perempuan_sadar_vagina.

 WhatsApp Image 2021 10 01 at 18.08.212

2


Cetak   E-mail