KUMHAM BERBAGI, KUMHAM PEDULI, KUMHAM EMPATI, RUMAH TAHAHAN NEGARA KELAS IIB KRAKSAAN BAGIKAN SEMBAKO KE PONDOK PESANTREN DAN SEJUMLAH MASYARAKAT

WhatsApp_Image_2021-10-24_at_14.18.01.jpeg

 

KRAKSAAN – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kraksaan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial ke Pondok Pesantren Yayasan Walisongo pada Kamis (21/10/2021). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rangkaian Peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021.

Bhakti Sosial sebagai bentuk kepedulian jajaran Rutan Kelas IIB Kraksaan kepada para santri di Pondok Pesantren Yayasan Walisongo. Momentum Hari Dharma Karyadhika menjadi salah satu waktu yang tepat untuk berbagi dengan sesama.

Pengelola Pondok Pesantren Yayasan Walisongo, Ustad Safii menyampaikan ucapan terima kasihnya atas perhatian dari Kanwil Kemenkumham DIY kepada para santri. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian yang perlu terus diteladani.

"Kita sangat mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada anak-anak di Ponpes Madania ini, sementara ini selama masa pandemi baru kali ini ada yang menyalurkan bantuan untuk para santri kami dan baru dari Rutan Kraksaan yang memberikan bantuan langsung gini", jelasnya.

Sementera Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kraksaan, Bambang Irawan menyampaikan bahwa dalam momentum HDKD dengan tema Kumham Berbagi, Kumham Peduli, Kumham Empati ini Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kraksaaan berupaya berbagi dengan sesama.

"Semoga paket sembako yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Pondok Pesantren Yayasan Walisongo. Kita juga mohon doanya agar Kemenkumham bisa selalu menjadi yang terbaik ke depannya", ujarnya. (humas rutan kraksaan)


Cetak   E-mail