Dirkeswat Ditjenpas Lakukan Kunjungan Monev di Lapas Probolinggo

 4_MARET_DIRKESWAT.jpg

PROBOLINGGO - Jum'at (4/3), Direktur Kesehatan dan Perawatan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham RI Muji Raharjo Drajat Santoso, melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo.

Muji Raharjo melakukan kontrol, monitoring dan evaluasi terhadap pelayanan khususnya di bidang kesehatan serta layanan makan minum warga binaan, dengan melakukan peninjauan ke areal dapur. Para pejabat struktural Lapas Probolinggo, terutama Kasi Binadik dan Kasubsi Perawatan Lapas Probolinggo memandu Muji dalam monitoring ke area dapur dan area lainnya.

"Dari peninjauan saya, area dapur Lapas Probolinggo ini sudah sangat bersih yaa. Rice cookernya juga sudah memenuhi standar. Sudah sangat baik, juga sudah ada banner menu makanan warga binaan 10 hari. Namun, jika saya boleh saran, mungkin bisa ditambahkan kerangka menu makanan ya, supaya lebih baik," ujar Muji.

Muji Raharjo menyampaikan perubahan-perubahan yang sangat signifikan dalam layanan kesehatan dan perawatan pada Lapas Probolinggo patut diapresiasi, dipertahankan dan semaksimal mungkin dan ditingkatkan sebagai upaya untuk Pemasyarakatan yang lebih baik lagi.

HUMAS LAPAS PROBOLINGGO


Cetak   E-mail