Terima Layanan Paspor Imigrasi Pamekasan, Ketua PA Pamekasan: "Pelayanan Imigrasi Prima"

PAMEKASAN - Di penghujung tahun 2022, animo masyarakat yang mengajukan permohonan paspor di Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur semakin meningkat. Salah satunya adalah Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Pamekasan M Syaefuddin, S.H., M.Sy. Ia beserta keluarga mengajukan permohonan penggantian paspor di Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan pada Kamis (15/12/2022).

Pria kelahiran Lamongan 43 tahun silam mengaku sangat bangga karena pelayanan di Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan dinilai sangat baik, ramah dan cepat. Syaefuddin mengatakan puas dengan pelayanan yang terdapat di Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan. "Pelayanan di Kantor Imigrasi Pamekasan luar biasa, petugasnya ramah. Hal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima. Terimakasih," tuturnya.

Setelah itu, Ketua PA Pamekasan ini melanjutkan dengan melihat kondisi pelayanan dan fasilitas yang ada. Ia mengakui pelayanan dan fasilitas sangat memuaskan, baik pelayanan pembuatan Paspor untuk Warga Negara Indonesia, maupun pelayanan keimigrasian bagi Warga Negara Asing. Ia berharap, Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan akan terus berinovasi ke depan demi meningkatkan kepuasan kepada masyarakat, khususnya di wilayah Madura. (AR)

 

ketuanya_PA_Pamekasan.png

Ketua Pengadilan Agama Pamekasan M. Syaefuddin (kiri) beserta istri. (dok Humas Kantor Imigrasi Pamekasan)


Cetak   E-mail