Adu Skill Tenis Meja Kalapas vs PT. KTI Kota Probolinggo

WhatsApp_Image_2023-02-08_at_14.31.37.jpeg

PROBOLINGGO - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Risman Somantri, adu skill tenis meja dengan anggota dari PT. Kutai Timber Indonesia (KTI) Kota Probolinggo, Rabu (8/2). Kegiatan ini berlangsung di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo usai penyerahan bantuan meja tenis dari PT. KTI Kota Probolinggo terhadap Lapas Probolinggo.

Pentingnya berolahraga dalam rutinitas sehari - hari. Tidak berhenti sampai di sini saja, rutinitas berolah raga harus kita tanamkan dalam kehidupan sehari-hari, karena penting untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap bugar dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Tidak hanya bertanding dengan PT.KTI, Kepala Lapas Probolinggo juga bertanding dengan FORSIJAMA (Forum Silaturahmi Jamaah Masjid) Kota Probolinggo.

Pertandingan ini berlangsung sangat seru. Jajaran petugas Lapas Probolinggo dan warga binaan santri juga turut memeriahkan kegiatan ini sebagai supporter.

Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri mengaku senang dan berterimakasih kepada PT. KTI Kota Probolinggo yang telah menghibahkan dua meja tenis untuk Lapas Probolinggo.

"Saya sangat berterimakasih kepada PT. KTI Kota Probolinggo karena telah menghibahkan meja tenis untuk Lapas Probolinggo yang tentunya sangat bermanfaat bagi warga binaan agar mereka dapat berolahraga serta menghilangkan jenuh selama di Lapas," terang Kalapas.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas


Cetak   E-mail