Kalapas Tulungagung Hadiri Sertijab dan Pengantar Purna Tugas Kepala LPKA Blitar

4dc3a794-0527-470d-a936-a6b95f45f32e.jpg

Kalapas Tulungagung menghadiri acara serah terima jabatan dan pengantar purna tugas Kepala LPKA Blitar dari pejabat lama Tatang Suherman yang memasuki masa purna bakti, kepada pejabat baru Plt. Kepala LPKA Jaya Kartika, Jumat (31/3).

Acara serah terima dan pengantar purna tugas yang dilaksanakan di Aula LPKA Blitar dihadiri oleh para Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Jatim dan Ka. UPT Se-Karisidenan Kediri. Kakanwil Kemenkumham Jatim, Imam Jauhari dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Tatang Suherman atas dedikasi dan legasi yang diberikan selama menjabat sebagai Kepala LPKA Blitar.

“Terima kasih telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya selama menjabat sebagai Kepala di LPKA Blitar. Semoga semua kerja keras dan dedikasi beliau mendapatkan pahala dan keberkahan,” ujar Kakanwil.

Kepada Plt. Kepala LPKA Blitar Kakanwil berpesan untuk melaksakan tugas sebaik-baiknya dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan hak-hak anak binaan. “ Kepada Plt. Kepala yang baru saya ucapkan selamat bekerja dan mengemban tugas. Segeralah menyesuaikan diri dan pelajari ilmunya, terus kontrol pemberian hak-hak anak binaan serta teruskan sinergi dengan stake holder,” pesan Kakanwil.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan dan cinderamata serta ditutup dengan prosesi pelepasan purnabakti.

f26cf25a-f321-4181-9441-8065a98487ec.jpg


Cetak   E-mail