Safari Ramadhan 1444 Hijriah : Penguatan Capaian Target Kinerja dan Monitoring Pelaksanaan Tugas dan Fungsi

COVER WEB SAFARI

Malang - Safari Ramadhan 1444 Hijriah se-Korwil Malang dalam rangka penguatan capaian kinerja dan monitoring pelaksanaan tugas dan fungsi oleh Kanwil Kemenkumham Jawa Timur yang dilaksanakan di Aula Kartini Lapas Perempuan Malang (31/03).

Acara dibuka dengan pembacaan ayat-ayat suci Alquran. Kemudian dilanjutkan oleh sambutan Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Imam Jauhari.

Dalam sambutannya, Imam Jauhari mengatakan bahwasannya capaian kinerja Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang yang ada di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur masih tergolong rendah. Hal ini bisa terjadi akibat penyerapan anggaran yang kurang maksimal.

Imam Jauhari juga mengingatkan bahwasannya mempertahankan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) maupun Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) harus terus dilakukan, dengan selalu berintegritas dalam menjalankan tugas dan fungsi.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan tausyah bertema nilai-nilai yang terkandung dalam Puasa Ramadhan yang dibawakan oleh Anas Faizin, dan diakhiri dengan doa bersama.


Cetak   E-mail