Pembagian Jobdesk Petugas Restorasi Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Nganjuk

 

dapur_1.jpg

Nganjuk - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Nganjuk selalu berbenah dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan baik kepada masyarakat maupun warga binaan pemasyarakatan.

Dalam rangka peningkatan kualitas penyediaan makanan bagi warga binaan, Kepala Rutan Nganjuk, Bambang Hendra Setyawan, melakukan pembenahan pada regulasi di dalam Restorasi Rutan agar lebih layak dan lebih baik dari sebelumnya.

Hendra membuat terobosan dengan melakukan pembagian kerja yang jelas kepada tenaga pendamping restoras menjadi lebih terstruktur.

Sebelumnya pembagian tugas masih dilakukan dengan sistem gotong royong sehingga terkadang tidak bisa maksimal pada bidang tertentu. Sekarang, restorasi Rutan Nganjuk dibagi ke dalam 4 (empat) fokus pekerjaan yaitu bagian memasak atau koki, bagian kebersihan lingkungan dapur, bagian kebersihan alat makan dan masak, dan terakhir bagian distribusi.

Dengan adanya pembagian yang jelas dan terstruktur diharapkan kualitas kebersihan restorasi dan penyediaan serta sampai pendistribusian dapat dilaksanakan dengan lebih baik, bersih, dan tepat sasaran.

 


Cetak   E-mail