ATLET VOLI LAPAS KELAS I MALANG BANTU KORWIL MALANG RAIH JUARA 2 TURNAMEN KEMENKUMHAM JATIM

1_Atlet_Voli_Lapas_Kelas_I_Malang_Bantu_Korwil_Malang_Raih_Juara_2_Turnamen_Kemenkumham_Jatim.jpg

Atlet Voli Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur tergabung dalam Tim Voli Korwil Malang mengikuti Turnamen Bola Voli Kemenkumham Jatim yang digelar di Jember. Kegiatan ini diikuti oleh Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham seluruh Jawa Timur.

Turnamen Bola Voli tepatnya digelar di Gelanggang Olah Raga (GOR) terbina Kabupaten Jember pada 24-25 Juli 2023. Turnamen ini menggunakan sistem kompetisi yang artinya seluruh peserta yang terbagi atas beberapa korwil akan saling bertemu sebagai lawan dan juara ditentukan berdasarkan poin yang diraih.

2_Atlet_Voli_Lapas_Kelas_I_Malang_Bantu_Korwil_Malang_Raih_Juara_2_Turnamen_Kemenkumham_Jatim.jpg

Kegiatan Turnamen olahraga Kemenkumham Jawa Timur ini bertujuan untuk memeriahkan Hari Lahir Kemenkumham yang disebut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 yang mengusung tema “Semakin Berkualitas, Untuk Indonesia Maju”. Selain itu Turnamen ini sebagai kegiatan untuk menyambung dan mempererat tali silaturrahim antar ASN UPT Kemenkumham se-Jawa Timur.

 

Atlet Voli Lapas 3_Atlet_Voli_Lapas_Kelas_I_Malang_Bantu_Korwil_Malang_Raih_Juara_2_Turnamen_Kemenkumham_Jatim.jpgKelas I Malang berjuang bersama Korwil Malang dengan keras mengelurkan kemampuannya. Alhasil Korwil Malang menempati posisi kedua dan Korwil Jember sebagai tuan rumah menduduki peringkat ke tiga, sedang posisi pertama ada Korwil Madiun.

"Hasil yang sangat menggembirakan, semoga jadi penyemangat kita semua sebagai insan pengayoman dalam menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78," kata Heri Azhari, Kalapas Kelas I Malang.

4_Atlet_Voli_Lapas_Kelas_I_Malang_Bantu_Korwil_Malang_Raih_Juara_2_Turnamen_Kemenkumham_Jatim.jpg

L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)


Cetak   E-mail