KUKUHKAN SOLIDITAS DENGAN PERTEMUAN RUTIN DWP LAPAS KELAS I MALANG

 

1_KUKUHKAN_SOLIDITAS_DENGAN_PERTEMUAN_RUTIN_DWP_LAPAS_KELAS_I_MALANG_1_2_3_2A_2B.jpg

MALANG - Sabtu (21/10/2023) DWP Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melakukan pertemuan rutin bersama sebagai cara mempererat silaturrahim anatar anggota.

Agenda utama pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Kelas I Malang selain mempererat silaturrahim dan soliditas anggota juga ada acara arisan serta pembagian doorprize yang bertempat di Ruang Corner Multiguna L'Sima depan Pendjara Lowokwaroe.

Kegiatan yang diawali dengan menyanyikan Lagu mars Dharma Wanita Persatuan, pembacaan Notulen dan laporan pengurus. Acara dilanjutkan dengan pengenalan anggota baru DWP karena perpindahan dinas sang suami ke Lapas Kelas I Malang.

Tamu Rutin DWP Lapas Kelas I Malang Kenalkan Anggota Baru 1 2 3 2A 2B 3A

Dengan adanya komunikasi yang baik antar anggota DWP dapat memupuk kebersamaan yang bisa berimplikasi pada kehidupan keluarga yang lebih bijaksana. Dalam kegiatan ini, Istri dari Kalapas Kelas I Malang yang baru sekaligus Ketua Dharma Wanita juga mengenalkan diri, Isna Ketut Akbar Herry Achjar. Serta penyerahan tali asih kepada Ibu Jarot Swari dan Ibu Heri Sukamto yang suami beliau menjelang purnabakti.

"Sebagai pendamping suami Petugas Pemasyarakatan, Ibu-ibu dalam wadah DWP Lapas Kelas I Malang ini harapannya dapat memberikan semangat motivasi kepada suami untuk bekerja lebih baik," kata Ketut Akbar Herry Achjar, Kalapas Kelas I Malang.

Tamu Rutin DWP Lapas Kelas I Malang Kenalkan Anggota Baru 1 2 3 2A 2B 1B

L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)


Cetak   E-mail