Jalin Sinergitas, Kalapas Probolinggo Silaturahmi dengan Kajari Kota Probolinggo

WhatsApp Image 2023 10 30 at 11.29.33

PROBOLINGGO - Diawal masa jabatannya, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Dadang Rais Saputro, berkomitmen membangun Sinergitas yang erat antar Aparat Penegak Hukum yang ada di Kota Probolinggo.

Senin (30/10), Kepala Lapas Probolinggo berkunjung ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Probolinggo. Dalam kunjungannya, Dadang langsung diterima baik oleh Kepala Kejari Kota Probolinggo di ruang kerjanya. selaian menjalin sinergitas antar Aparat Penegak hukum, juga bertujuan untuk silaturahmi selaku pejabat baru di Kota Probolinggo.

Didampingi oleh Kepala Urusan Umum Lapas Probolinggo, Derri Dwi Agung Candra, dan Bendahara Penerimaan Lapas Probolinggo, Prima Anggara Putra, Dadang memperkenalkan diri dan berkomitmen untuk menjalin kerjasama antara Lapas Probolinggo dengan Kejari Kota Probolinggo yang lebih erat kedepannya.

“Kedatangan kami ini guna mempererat tali silatuhrahmi kepada para instansi penegak hukum di wilayah hukum Kota Probolinggo sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru baru di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo,” ujar Dadang.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas


Cetak   E-mail