Direktur Pelayanan Tahanan Dan Pengelolaan Basan Baran Kunjungi Lapas Probolinggo

WhatsApp Image 2023 10 31 at 13.49.16

PROBOLINGGO - Direktur Pelayanan Tahanan Dan Pengelolaan Basan Baran, Marselina Budi Ningsih, kunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Selasa (31/10). Kegiatan kunjungan Direktur Pelayanan Tahanan Dan Pengelolaan Basan Baran dalam rangka monitoring dan evaluasi.

Kunjungan Direktur Pelayanan Tahanan Dan Pengelolaan Basan Baran dan tim disambut baik oleh jajaran petugas Lapas Probolinggo. Sesampainya di Lapas Probolinggo, Marselina langsung memeriksa buku regu pengamanan yang ada di meja Komanda Jaga. Usai memeriksa buku regu pengamanan, Marselina menuju dapur Lapas. Di dapur, Marselina mencicipi nasi yang sudah matang untuk memeriksa kualitas dari nasi tersebut.

Usai dari dapur Lapas Probolinggo, Marselina dan tim menuju blok hunian A untuk menyapa warga binaan dan menanyakan langsung terakait kondisi dan keluhan yang selama ini dirasakan di Lapas Probolinggo. Warga binaan Lapas Probolinggo mengaku tidak memiliki keluhan selama dibina di Lapas Probolinggo. Atas hal tersebut, Marselina mengapresiasi layanan yang ada di Lapas Probolinggo sehingga membuat warga binaan menjalani pembinaan di Lapas Probolinggo dengan baik.

Meski demikian, terdapat beberapa catatan dan evaluasi dari Direktur Pelayanan Tahanan Dan Pengelolaan Basan Baran. Dadang Rais Saputro, selaku Kepala Lapas Probolinggo mengatakan akan menindaklanjuti evaluasi yang diberikan oleh Marselina demi kinerja Lapas Probolinggo yang lebih baik dan berintegritas.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas


Cetak   E-mail