BERSIH BERSIH LINGKUNGAN SEKITAR LAPAS NARKOTIKA PAMEKASAN

lpnPamekasan

Lapas narkotika kelas IIA Pamekasan pada hari senin (17-04-2017) melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan serentak secara nasional. Kegiatan ini meliputi kebersihan lingkungan sekitar lapas, yang diikuti oleh pegawai dan melibatkan beberapa WBP yang akan bebas.

Kepala lembaga pemasyarakatan Sri Pamudji mengatakan Tujuan kegiatan ini dilaksanakan selain dalam rangka memperingati HUT Pemasyarakatan yang ke 53, juga untuk menjaga kebersihan lingkungan lapas dan juga sebagai bentuk implementasi pemasyarakatan.

Sri pamudji berharap dengan adanya kegiatan ini, semua pegawai dan WBP untuk kebelakangnya lebih perduli lagi terhadap kebersihan lingkungan, Dan juga untuk menghilangkan citra negatif masyarakat yang selama ini beranggapan bahwa lapas adalah tempat kumuh. Dengan diawali kegiatan ini sri pamudji ingin merubah citra negatif tersebut, tambahnya.

Kami sangat senang dengan adanya kegiatan bersih-bersih lingkungan sekitar lapas ini, ia ingin membuktikan meskipun dia sebagai seorang WBP masih peduli terhadap kebersihan lingkungan. Karena didalam lapas juga selalu dituntut untuk menjaga kebersihan lingkungan, sehingga kegiatan ini sudah terbiasa bagi saya dan teman-teman WBP lainya, ujar amin salah seorang WBP lapas narkotika pamekasan yang akan melaksanakan bebas bersyarat.


Cetak   E-mail