Baru Menjabat, Kalapas Probolinggo Sapa dan Beri Arahan kepada Warga Binaan

WhatsApp Image 2023 11 03 at 12.11.38

PROBOLINGGO - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Dadang Rais Saputro, yang baru saja menjabat sebagai Kalapas di Lapas Probolinggo, sapa warga binaan Lapas Probolinggo di Blok Hunian C pada hari Jum'at, (3/11).

Tidak hanya menyapa, Kalapas juga memberikan arahan kepada warga binaan terkait tata tertib yang harus dipatuhi selama menjalankan pidana di Lapas Kelas IIB Probolinggo. Dimulai dengan memperkenalkan diri, Kalapas Probolinggo, Dadang Rais Saputro kemudian melanjutkan dengan memberikan pengarahan kepada warga binaan.

Kalapas memberikan pengarahan kepada warga binaan untuk tetap menjaga kehidupan yang harmonis dan selalu mengedepankan rasa saling harga-menghargai satu sama lain serta merasa senasib sepenenggungan dengan harus fokus kepada pidana yang sedang dijalani dan jangan sampai melanggar tata tertib dan aturan yang berlaku di dalam lapas.

Selanjutnya, Kalapas Probolinggo juga mewajibkan warga binaan Lapas Probolinggo untuk mengikuti program pembinaan yang disediakan supaya hak-hak integrasi dapat diperoleh oleh warga binaan.

Diakhir, Kalapas menekankan kepada warga binaan untuk menjaga kondusifitas blok hunian dengan tidak melanggar aturan yang berlaku di Lapas Probolinggo dan mematuhi aturan khususnya di bidang keamanan dan ketertiban.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas


Cetak   E-mail