Cegah Gangguan Kamtib, Lapas Probolinggo Gelar Razia Kamar Hunian WBP

WhatsApp Image 2023 11 21 at 23.01.13

PROBOLINGGO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim terus berkomitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalam blok hunian Lapas Probolinggo serta mewujudkan Lapas yang bersih dari Halinar. Hal ini dibuktikan dengan adanya kegiatan razia kamar WBP secara kontinyu yang dilaksanakan pada Selasa malam, (21/11).

Kegiatan razia kamar hunian ini dipimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Probolinggo, Ahmad Ali dengan fokus razia di kamar A7. Kegiatan diikuti oleh anggota regu pengamanan.

Ahmad Ali, selaku Ka. KPLP Lapas Probolinggo menyampaikan komitmennya dan keseriusan Lapas Probolinggo dalam mewujudkan Lapas yang aman kondusif, aman, nyaman dan bebas dari halinar terlebih lagi kita sedang berproses menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

"Lapas Probolinggo terus berkomitmen untuk menciptakan upaya upaya dalam menciptakan Lapas yang aman, kondusif dan bebas halinar. Salah satunya kegiatan pada malam hari ini kita adakan razia secara mendadak", tegas Ali.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas


Cetak   E-mail