Asistensi Penandatanganan Pradesain Pembangunan, Rutan Sampang Laksanakan Koordinasi ke Direktorat Jenderal Pemasyarakatan

WhatsApp Image 2023 12 12 at 10.43.08 982febff

JAKARTA - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sampang Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur melaksanakan koordinasi ke kantor Direktorat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia pada hari Senin (11/12). Koordinasi ini dilaksanakan terkait Asistensi Penandatanganan Pradesain Rencana Pembangunan Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Tahun Anggaran 2023.

Kegiatan Asistensi Penandatanganan Pradesain Pembangunan UPT Pemasyarakatan dilaksanakan oleh 2 orang, yaitu Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Rutan Sampang, Didit Karyanto dan Bendahara Pengeluaran, Reynaldi Ferdian Ariyanto. Diketahui pada Kegiatan Penyusunan Roadmap Bangunan UPT Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim dengan Tim Ditjenpas, Rutan Sampang termasuk dalam kategori Prioritas I Usulan Gedung dan Bangunan yang terdiri dari 11 UPT untuk direnovasi dan rehabilitasi bangunan. Dan sebelumnya pada tanggal 1 Desember 2023, Asistensi Gambar Pra Desain Pembangunan Tembok Keliling dan Pos Atas Rutan Sampang telah disetujui oleh Tim Bagian Program dan Pelaporan Ditjenpas.

Kegiatan Asistensi Penandatanganan Pradesain Pembangunan UPT Pemasyarakatan berjalan dengan lancar. Diharapkan dengan adanya rencana renovasi dan rehabilitasi bangunan ini, Rutan Sampang semakin mampu berjalan sesuai dengan kebutuhan pemenuhan tugas dan fungsi Pemasyarakatan berdasarkan ketentuan.

-Humas Rutan Sampang-


Cetak   E-mail