Agar Semakin Rapi dan Bersih, Rutan Sampang Laksanakan Kegiatan Bersih-Bersih Halaman Depan

SAMPANG - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sampang Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur melaksanakan kegiatan bersih-bersih halaman depan pada hari Senin (18/12). Kegiatan bersih-bersih ini dilaksanakan oleh 2 orang warga binaan dengan dikawal oleh petugas dari Staff Kesatuan Pengamanan Rutan Sampang. Kegiatan bersih-bersih ini bertujuan untuk merapikan tampilan depan Rutan Sampang agar terlihat lebih bersih dan asri.

2 orang warga binaan yang bekerja di luar ini merupakan Tahanan Pendamping (Tamping) yang telah memenuhi syarat substansif dan administrasi menjadi Tamping, sesuai dengan persyaratan dalam Permenkumham Nomor 9 Tahun 2019 tentang Perubahan atas Permenkumham Nomor 7 Tahun 2013 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pemuka dan Tamping pada Lembaga Pemasyarakatan.

Kegiatan bersih-bersih halaman depan Rutan Sampang berjalan dengan tertib dan lancar. Diharapkan dengan adanya kegiatan bersih-bersih ini, Rutan Sampang terlihat semakin rapi dan bersih, sehingga para petugas lebih bersemangat dalam melaksanakan pekerjaan dan masyarakat menjadi lebih nyaman saat berkunjung ke Rutan Sampang.

-Humas Rutan Sampang-


Cetak   E-mail