Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh, Rutan Sampang Rutin Laksanakan Senam Pagi Bersama bagi Pegawai dan Warga Binaan

Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari Copy of Salinan dari Salinan dari Copy of Copy of Salinan dari TEMPLATE BERITA

SAMPANG - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sampang Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur melaksanakan kegiatan senam rutin pada hari Jumat (29/12). Kegiatan diikuti oleh seluruh petugas dan warga binaan Rutan Sampang. Kegiatan senam yang rutin dilaksanakan setiap hari jumat ini bertujuan untuk menjaga kebugaran rohani dan jasmani, serta sebagai sarana rekreasi bagi warga binaan Rutan Sampang.

Karutan Sampang, Tri Wibawa Kristiyana selalu turut andil dalam kegiatan senam rutin ini. Pada kali ini, kegiatan senam dipimpin oleh 2 orang instruktur senam. Seluruh petugas dan warga binaan terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan senam. Cahaya matahari yang terik tidak menjadi penghalang, dan justru semakin meningkatkan semangat seluruh pegawai dan warga binaan dalam melakukan senam. Diharapkan dengan adanya kegiatan senam rutin ini, kesehatan para petugas dan warga binaan Rutan Sampang tetap terjaga dan semakin bugar.

-Humas Rutan Sampang-


Cetak   E-mail