Tingkatkan Peran dan Fungsi sebagai Petugas Pemasyarakatan, Rutan Sampang Giat Laksanakan Apel Pagi

WhatsApp Image 2024 01 23 at 09.21.55 d964f179

SAMPANG — Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sampang Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur melaksanakan apel pagi pada hari Selasa (23/01). Apel pagi ini diikuti oleh Pejabat Struktural, Kepala Regu Pengamanan dan Staff Kantor Rutan Sampang. Kegiatan apel ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan semangat para pegawai dalam melaksanakan tugas dan fungsi sehari-hari.

Pembina Apel pada pagi hari ini yaitu Kasubsie Pengelolaan, Mashuri. Dalam amanatnya beliau berpesan untuk tetap pertahankan semangat dan kekompakan antar sesama pegawai, tingkatkan kinerja dengan bekerja secara maksimal dan melakukan yang terbaik, serta tetap selalu waspada dan berhati-hati terhadap hal-hal kecil sekalipun. Dalam apel pagi juga rutin dibacakan Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan agar para petugas selalu mendalami peran dan fungsinya sebagai petugas pemasyarakatan.

Kegiatan apel pagi berjalan tertib dan lancar. Diharapkan dengan dilaksanakan apel pagi rutin ini dapat meningkatkan semangat dan kedisiplinan para petugas dalam melaksanakan tugas dan fungsi, terutama sebagai petugas pemasyarakatan.

-Humas Rutan Sampang-


Cetak   E-mail