Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

COVER LOW

Bangil - Ada banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan untuk memperingati Hari Kartini. Hari peringatan emansipasi wanita Indonesia yang jatuh setiap tanggal 21 April ini dapat dirayakan dengan berbagai cara, Salah satunya adalah mengadakan berbagai lomba.
.
Kali ini Peringatan Hari Kartini di Rutan Kelas IIB Bangil berlangsung sederhana. Meski begitu, lomba yang diikuti Dharma Wanita Persatuan Rutan Bangil kali ini terlihat meriah, Jumat(12/04/2019). Kegiatan dimulai pukul 07.30 WIB diawali dengan senam sehat bersama warga binaan wanita di Lapangan Utama Rutan.

Usai lakukan senam bersama, Dharma Wanita Rutan Bangil langsung menuju Aula Sebaguna untuk melanjutkan serangkaian kegiatan. Seperti umumnya kegiatan kementerian, acara ini didahului dengan mengumandangkan lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan menyanyikan mars Dharma Wanita.

Saat Adel, Ketua Dharma Wanita Persatuan Rutan Bangil menyerukan bahwa lomba akan segera dimulai, Terlihat raut wajah Ibu-ibu Dharma Wanita yang tampak kebingungan. Ternyata memang lomba kali ini dirahasiakan dan hanya diketahui oleh pengurus Dharma Wanita Persatuan Rutan Bangil saja.

"Sebenarnya hari ini kegiatan pertemuan rutin saja, tetapi ada usulan dari para pengurus agar diadakan lomba untuk memperingati hari kartini yang sudah dekat dan Alhamdulillah mendapat sambutan yang luar biasa" Ucap Adel.

Serangkaian lomba mulai dari memasang atribut seragam PDH, memasukkan belut kedalam botol, hingga lomba merias dengan mata tertutup. Riuh tawa pun pecah tatkala melihat peserta lomba merias dengan mata tertutup, tak henti hentinya mereka tertawa saat melihat wajah salah satu peserta lomba yang sedang di make up.

JATIM PASTI HEBAT

2 Low

1 Low

3 Low

4 Low

6 Low

7 Low

8

9 Low