Satu Warga Negara Sri Lanka Pulang Ke Negara Asalnya Dengan Sukarela

WhatsApp Image 2019-08-28 at 10.28.04.jpeg

Sidoarjo - Kanesan Segar, WN Sri Lanka pulang ke negara asalnya, Selasa (27/08/2019) melalui Bandara Soekarno Hatta. Kanesan pulang dengan suka rela mengikuti program Internasional of Migration (IOM) yakni Assisted Voluntary Return and Reintegration (AVRR).

Analis Keimigrasian Muda Vicky Nurdiawan dan Staf Kamtib Muhammad Fadhil lakukan pengawalan terhadap Kanesan. Pengawalan di mulai dengan penjemputan terhadap yang bersangkutan di Graha Aparna Puspa Agro.

"Di jemput jam 06.00 pagi di tempat penampungan, setelah itu langsung menuju Bandara Domestik Juanda dikarenakan pesawat ke Bandara Soekarno Hatta (Soetta) pukul 07.50 Wib," ungkap Vicky.

Setelah tiba di Bandara Soetta, langsung diarahkan ke Tempag Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Soekarno Hatta. "Yang bersangkutan akan terbang menggunakan pesawat Srilanka Airline langsung ke negara tujuan pada pukul 14.40 wib," kata Vicky.

Kanesan pulang dalam keadaan sehat. Pengawalan selesai dilakukan setelah Kanesan masuk ke pesawat dan take off dari Bandara Soekarno Hatta. (Humas Rudenim Surabaya)


Cetak   E-mail