Kelola Pengaduan Masyarakat Secara Baik, Kanimsus TPI Surabaya terima penghargaan pada Penutupan Rapat Kerja Kolaborasi dan Evaluasi Kinerja Tahun 2019 Kanwil Kemenkumham Jatim

pakbarlianpenghargaan

 

Banyuwangi, Selasa (3/12) Rapat Kerja malam ini berakhir manis bagi Kanimsus TPI Surabaya rupanya. Dengan memakai kaos bergaris merah putih adat madura, Bpk. Barlian selaku Kakanimsus TPI Surabaya maju sebagai perwakilan dalam penyerahan penghargaan Inovasi Kinerja Dalam Rangka Pengelolaan Pengaduan Masyarakat. Penyerahan ini dilakukan oleh Bpk. Pria Wibawa selaku Kepala Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkuham Jatim.
"Tetap teruskan performa seperti ini dan harus tingkatkan lebih baik lagi. Dengan seperti ini membuktikan bahwa masyarakat sangat antusias dalam proses pelayanan keimigrasian dan itu dapat dilayani dengan baik dan optimal oleh Kanimsus TPI Surabaya." Ujar pria yang telah mengabdikan hidupnya kepada Negara selama kurang lebih 35 tahun.

pakbarlianpenghargaan2
Sebagai catatan bahwa pengaduan masyarakat di Jatim terbilang cukup tinggi. Melalui aplikasi E-Lapor, ada 177 laporan yang masuk. Baik yang terkait pengaduan maupun laporan pelanggaran. Sehingga menuntut instansi pemerintah untuk lebih cepat merespons segala bentuk pengaduan. Kanimsus TPI Surabaya dengan Inovasi Information Centrenya hadir untuk memberikan informasi dan pengelolaan pengaduan masyarakat secara tepat dan tuntas.
Pada kesempatan ini, juga dilakukan acara pengantar tugas Bpk. Haris Sukamto yang saat ini telah menjabat sebagai Kabiro BMN Sekretariat Jenderal Kemenkumham R.I. Beliau sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Administrasi pada Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim.


Cetak   E-mail