Pisah Sambut Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban (Kamtib) & Purna Tugas Kepala Subseksi Perawatan Lapas Jombang

WhatsApp Image 2020 01 10 at 09.06.07

Jombang - Acara tersebut dihadiri Kalapas Jombang, Pejabat struktural dan seluruh petugas Pemasyarakatan Lapas Jombang.Kamis(09/01)

Pisah sambut tersebut dilakukan menyusul Kasie Kamtib sebelumnya Arief Wahyudi,S.H.,M.H dipromosikan menjadi Kasubag Keuangan Lapas Kelas 1 Madiun kepada RM.Dwi Soeryo Poetro,A.Md.I.P.,S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi Keamanan Lapas Kelas IIA Kediri. Selain itu, dalam acara tersebut juga dilaksanakan purna tugas Kasubsi perawatan yang secara resmi telah mengakhiri masa tugasnya selama 37 tahun dan 10 bulan di lapas jombang.

Dalam sambutannya Kalapas Jombang menyampaikan bahwa perputaran pejabat struktural memang seringkali terjadi dengan begitu cepat, oleh karena itu beliau berpesan agar segera menyesuaikan dengan situasi yang ada. Beliau juga mengucapkan selamat kepada Kasie Kamtib yang lama semoga mengemban amanah dan sukses di tempat tugas yang baru.
Kepada petugas yang telah purna tugas beliau mengucapkan banyak terimakasih telah mengabdi selama 37 tahun 10 bulan tanpa ada hukuman disiplin, hal ini perlu dicontoh semangat dan komitmen dalam mengabdi kepada negara.

(Humas Lapas Jombang)

Salam LaBang PASTI Beriman (Bersih, Indah, Mantap, Aman & Nyaman)

#jatimpastihebat #kemenkumhamjatim #kemenkumham #ditjenpas #lapasjombang #jombangberiman #jombang
@kemenkumhamri @kemenkumhamjatim @ditjenpas @susy_susilawati @wachidwibowo


Cetak   E-mail