PENYEMATAN TANDA KENAIKAN PANGKAT DAN RAPID TEST PEGAWAI LPKA KELAS I BLITAR

 

WhatsApp_Image_2020-10-01_at_12.26.07.jpeg

Blitar – Lembaga Pembinaan Khusus Anak  Kelas I Blitar melaksanakan 2 kegiatan sekaligus yaitu Penyematan Tanda Kenaikan Pangkat Dan Rapid Test Pegawai, bertempat diaula LPKA Kelas I Blitar. Rabu(30/09/2020) 

Kegiatan diawali dengan upacara penyematan tanda pangkat pegawai,sebanyak 7 pegawai mendapatkan kenaikan pangkat,kegiatan ini  berlangsung khidmat dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural, Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) dan Jabatan Fungsional Umum (JFU) LPKA Kelas I Blitar dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19

Setelah upacara penyematan Tanda Pangkat Pegawai dan penyerahan SK kenaikan pangkat pegawai dilanjutkan Kegiatan Rapid Test seluruh pegawai,Kegaiatan diawali dengan mengisi daftar hadir dan formulir identitas dan riwayat diri tentang Covid-19,dan kemudian dilanjutkan pengambilan sampel darah oleh JFT Perawat LPKA Kelas I Blitar

Dalam sambutannya Kepala LPKA Kelas I Blitar, Tatang Suherman   “saya ucapkan  selamat kepada pegawai yang naik pangkat setingkat lebih tinggi. Bahwa kenaikan pangkat tersebut harus disyukuri dengan mengimplementasikan bekerja lebih baik dan lebih baik lagi sehingga tugas-tugas dan Pelayanan kepada Masyarakat dapat berjalan lebih maksimal sehingga kita bisa wujudkan WBK dan WBBM.

Di akhir sambutannya Tatang Mengatakan “ Pelaksananan Rapid Test merupakan langkah pertama pencegahan penyebaran Covid-19 di dalam LPKA dan saya berharap kepada pegawai agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah”.Imbuhnya. (Humas LPKA Blitar)


Cetak   E-mail