BAK MASTERCHEF, DHARMA WANITA PERSATUAN RUTAN SURABAYA PERINGATI HARI KARTINI

09042021_Lomba_memasak_Dharmawanita_2.JPG

Sidoarjo - (09/04) Peringati Hari Kartini, Dharma Wanita Persatuan Rutan Kelas 1 Surabaya adakan Lomba Masak.

Meriahkan Hari Kartini pada tanggal 21 April esok. Para Ibu Dharma Wanita Persatuan melaksanakan perlombaan memasak. Salah satu bentuk emansipasi wanita di era modern seperti sekarang.

Bak Kontestan Master Chef. Para Ibu sangat antusian di perlombaan kali ini (09/04). Mereka mengeluarkan skil dan kemampuan dalam hal perdapuran yang memang sudah menjadi makan sehari hari bagi para Istri Petugas Pemasyarakatan tentunya. Tak hanya dari Para Istri Petugas, Petugas Perempuan Rutan Suranaya turut serta dalam perlombaan ini.

Plating, Rasa, dan Kebersihan menjadi indeks penilai bagi para Juri untuk menentukan pemenang. Ada 4 tim terbaik dari DWP Rutan Surabaya. Tim Mawar, Tim Melati, Tim Anggrek, dan Tim Kamboja.
Sebelum perlombaan memasak dimulai. Mereka menyerukan jargon sebagai pacuan semangat di masing masing kelompok. Ibu Karutan Aisyah Hendra Jati memimpin sebagai Juri masak bersama Para Istri Pejabat.

Dan Final Round dimenangkan oleh Tim dari Petugas Perempuan Rutan Kelas 1 Surabaya. Mendapatkan Hadiah door prize berupa sembako. (Humas Rutan Surabaya)


Cetak   E-mail