Bertekat Memberikan Pelayanan Prima, Petugas Bapas Kediri Laksanakan Piket Di Hari Libur.

WhatsApp_Image_2021-05-01_at_14.35.57.jpeg

Sabtu, 01 Mei 2021, bertepatan dengan hari libur nasional (Hari Buruh Nasional) dua orang petugas Bapas Kelas II Kediri melaksanakan piket layanan demi terciptanya pelayanan prima.
Piket dilaksanakan mulai pukul 08.00 s/d 15.00 WIB. Layanan tersebut diberikan dengan maksud memberikan pelayanan kepada klien-klien yang hendak melaksakan lapor diri secara langsung dengan datang ke Bapas Kediri. Layanan lapor diri klien selama pandemi covid -19, disediakan melalui dua cara yaitu lewat video call ataupun lapor diri ke Bapas Kediri yang tentunya tetap dilaksanakan dengan prokes yang ketat.
Seperti yang terjadi pada hari ini, karena klien bekerja di luar kota sehingga baru bisa lapor diri pada hari ini, yang bertepatan dengan hari buruh nasional. Di saat ini lah petugas dapat memberikan layanan konseling kepada klien tersebut. Dengan bertatap muka secara langsung, maka Petugas dapat memberikan penguatan melalui pembimbingan, pengawasan, sekaligus menjalin hubungan emosional sehingga dapat menghindarkan klien dari pengulangan tindak pidana.


Cetak   E-mail