Persiapkan Kumham Peduli, Kumham Berbagi di Pusat dan Wilayah

 WhatsApp_Image_2021-07-23_at_23.57.30_1.jpeg

SURABAYA – Panitia Pusat dan Wilayah kegiatan Kumham Peduli, Kumham Berbagi mulai melakukan koordinasi. Hari ini (23/07/21) dibahas teknis pelaksanaan yang akan digelar secara hybrid itu.

Rapat koordinasi secara daring itu dipimpin langsung Staf Ahli Menkumham Bidang Ekonomi Lucky Agung Binarto. Dia menjelaskan berbagai teknis pelaksanaan kegiatan yang rencananya digelar secara serempak pada 29 Juli mendatang itu. “Wilayah mengikuti kegiatan di pusat secara daring, dilanjutkan kegiatan di wilayah masing-masing,” ujarnya.

Lucky menekankan penyelenggaraan di wilayah perbatasan negara. Seperti di Kalimantan Barat, NTT dan Papua. Dia berharap kegiatan bisa berlangsung dengan lancar. “Kita perhatikan timeline yang ada, kita laksanakan dengan sungguh-sungguh,” pesannya.

Sementara itu, Kakanwil Krismono yang mengikuti dari Jatim menyatakan siap menindaklanjuti arahan pimpinan pusat. Menurutnya, Jatim sebagai zona PPKM Level 4 harus punya strategi tersendiri dalam pendistribusiannya. “Kami siap, UPT siap,” terangnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

 

 


Cetak   E-mail